Minggu, 27 Maret 2011

tanpa judul ??

hufftt ..
gg tau lagi harus memulai dari mana cerita ini ..??

 gw kenalin dlu dah sdra gw ini, ini memang sdra gw tpi dya menganggap ini smua berbeda. maksudnya dya gg nganggep gw sdranya . (sadis khn ) ..

begini ceritanya ..
awalnya sh berjalan baik baik ajj, kita sering ngobrol .. tpi gg begitu sering juga shh .. hhee^...
bulan maret tepatnya tanggal 17 maret 2010 aku dan dya masuk kerja di salah stu instansi di jakarta. semuanya masih baik baik saja . dan u tau gg sh kita prnah jatoh dr motor ber 2. kasian khn .. hahaha...
tapi.... selang beberapa bulan kedepan mulai lah omongan omongan yg tidak mengenakan datang padaku, tapi omongan itu tak pernah aku dengar sllu aku abaikan.  yahh.. boleh dibilang masuk kuping kiri mental lagi ke kuping kiri ,.. hhhaa.. gg lewat dulu dya kek kuping yang kanan :p
waktu itu kita memang sempat dekat, berangkat kerja bareng pulang bareng . tapi yang paalliinng gw gg suka dari dya adalah  gayanya bak putri raja yang sllu gw jemput sampe depan pintunya dan pulang harus gw anter sampe dpan pintunya jg .. huufftt .. kasian gg sh gw ?? L
sempet cerita sama nyokap shh .. kata nyokap gini .. "gpp lah nak memang yang miskin sllu diperlakukan bgaikan pembantu, yang penting kamu kerja yang rajin jgn males males . roda ini gg slamanya berada di bawah .. tak sadar air matapun mengalir dipipi tak kala apa yg diomongin sama mma tadi tersentuhh bgt. Dan berjanji dalam diri aku harus bisa bagaimanapun itu harus bisa membahagian khn mma dan papa :)
..dan pada bulan agustus tahun 2010 aku dan dya mengikuti test CPNS, disini juga aku masih brg sama dya, tpi udh jarang ngobrol shh gra gara gayanya yg sllu bkin jengkel. kita bareng ikut test sampe akhirnya pengumuman itu  di umumkan.. deg''an serasa ni jantung mo copot. gg napsu makan gg bisa tidur gra'' nunggu ni pengumman keluar. 
Dan akhirnya pengumuman itu keluar dan u tau apa yg terjadi pada gw ?????? nama gw ”stevany esteri” haha.. nama samaran ajj akh .. gg ada di daftar nama nama yang llos test tst . sempet stress pusing gg bergairah krn blom bisa ngebahagian mma n ppa ..:’( tapi aku ikhlas dengan semua yang terjadi pada ku dan berharap bahwa ALLAH SWT akan sllu membingbing ku dalm suka maupun duka .. :)
Dan berjanji pada diri sendiri bahwa aku gg boleh nyerah gg boleh cengeng kita harus menerima kekalahan ini secara sportif dan lebih dewasa. Dan percaya bahwa Allah sllu membei kita hadiah hadiah kecil yang mungkin kita tidak menyadarinya.

Kata orang pinter KEGAGALAN ADALAH KUNCI KEBERHASILAN YANG TERTUNDA dan aku percaya itu.. aku percaya suatu saat aku bisa dan harus bisa membuat impian ku itu menjadi nyata .

Buat mama dan papa, mafiin anak mu ini ia ma pa, mungkin saat ini aku  masih merepotkan kalian berdua aku masih mmebuat kesal kalian dengan tingkah lakuku yang terkadang sering membuat kalian jengkel kalian pusing dan kesel tapi dibalik itu semua aku sayang mama dan papa .. LOV U MOM .. LOV U DAD :)

 


2 komentar: